Jumat, 04 Januari 2008

My first blog


4 Januari 2008

Ngisi blog jam 1 malem! Niat banget, ya, gue? Maklum, ini blog baru. Meskipun baru pertama ngisi blog (nggak, ding, gue rajin ngisi blog di fs gue......dulu banget!), tapi gue sebenernya ’dah pernah punya blog di blogger. Tapi.....gue lupa ama account-nya! Yah, jadilah gue bikin blog lagi sekarang.
Btw, sekarang udah 2008, ya (selamat tahun baru semuanya!!!). It means, gue bakalan 20 tahun pertengahan tahun ini. Yah, udah tua juga gue (nggak terlalu juga, sih, dibandingin bokap gue).Tapi sepanjang kurang lebih setengah tahun ini, gue mau menikmati dulu umur 19.
Sambil menikmati umur sembilan belas, gue mau cerita, nih (namanya juga blog, ngapain juga kalau nggak cerita?). Dimulai dari malam tahun baru gue yang basi banget (gue main2 adobe photoshop bareng adik gue). Terus berlanjut besoknya dengan berita yang agak menyedihkan tapi agak menggembirakan juga, yaitu kucing gue melahirkan! That was the first time gue ngelihat makhluk hidup melahirkan secarang live!
Pagi-pagi, kucing gue duduk di atas sofa di depan tv. Orang rumah (termasuk gue) nggak merasa aneh, soalnya si Iong (nama kucing gue yang bulunya belang tiga: hitam, kuning, putih) emang suka tidur-tiduran di atas situ. Tapi lama-lama dia mojok. Tampangnya udah kesakitan (namanya juga melahirkan, pasti sakit, kan?).
Yang pertama kali mergokin kucing gue melahirkan adalah Adek, dan spontan dia teriak ”Mamah, Iong melahirkan!” Orang rumah pada kaget, sih, tapi nggak terlalu shok banget (kan, cuman kucing!). Sekitar jam setengah dua siang, proses persalinan kucing gue selesai. Anaknya ada dua, dan salah satunya cewek (satunya belum diketahui jenis kelaminnya apa). Gue baru tahu kalau bayi kucing yang baru lahir itu segede tikus! Beneran, nggak ada bedanya sama tikus yang hobi masuk rumah. Dan dua kucing baru ini belum punya nama, meskipun udah berumur hampir dua hari.
Harap dicatatat, dua anak kucing ini lahir pada tanggal 2 Januari 2008. Jamnya, sih, nggak tahu. Pokoknya antara jam 11 sampai jam ½ 2 siang.
Setelah kucing gue melahirkan, gue langsung cabut ke Solo Grand Mall buat ketemuan sama Cuni. Tumben-tumbenan, nih, Cuni ke Solo. Kita berdua, sih, cuman jalan2 di SGM, terus akan di KFC, terus Cuni balik ke hotelnya aik becak. Sebenernya gue mau aja, sih, nganterin (kan, gue bawa motor), cuman gue nggak bawa helm. Agak takut gue kalau nggak bawa penutup kepala itu, maklum polisi di Solo memang galak.
Besoknya, gue jalan2 ama Lisa. Dia nginep di Solo (kakaknya, kan, kerja di Solo....). Kita sempet jalan2 ke Solo Square, UNS, dan beli nomor perdana.
Cuman sampai disitu cerita gue. Kapan-kapan gue lanjutin lagi... Eh, ngomong2 ada yang pernah ngeliat hewan melahirkan, selain kucing? Anjing, macan, kelinci, tikus, atau malah semut? Boleh, lho, berbagi cerita lewat komen. Gue tunggu, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar