Sabtu, 06 Desember 2008

Hua.....

it's a long week-end! Hari Jumat gue nggak kuliah, karena dosennya memutuskan untuk meniadakan kuliah hari itu. Jadinya gue nggak nginjak kampus. Hari Sabtu dan Minggu, semua orang juga tahu kalau dua hari itu memang khusus untuk liburan. Hari senen, Idul adha.
Meskipun liburan panjang, bukan berarti gue bener2 liburan. Masih ada tugas bikin artikel yang menurut gue, susah. Secara gue masih amatir dalam menulis sesuatu yang berbau feature, jadi gue nggak bisa! Gue stuck banget........!!!! Mungkin nggak segitu stressnya, sih, cuman gue bingung aja. Bener2 nggak tahu lagi apa yang musti gue tulis dalam artikel yang sebenernya cuman butuh satu halaman itu. Mungkin nantinya gue bakal ngemeng total. yah, sambil berharap tulisan gue yang ancur itu bisa dimuat di buletin kampus.
Okelah, tulisan ancur itu memang menjadi bagian dari hari2 gue yang cukup membosankan sebagai mahasiswa akhir2 ini. sebenernya gue belum kangen rumah, sih. Cuman gue nggak mau kuliah. Every student knows the feeling when they're trapped in a such boring activities that force them to go to campus and thing about it every time. Untunglah minggu depan dah mulai UAS, jadinya gue nggk akan terlalu lama berhadapan dengan aktivitas kuliah dan melihat kampus kuning.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar