Jumat, 27 Februari 2009

A Sinner

Nggak tau kenapa ketika gue nulis blog ini, gue dalalm keadaan yang sangat sentimentil. Apa yang gue rasain saat ini adalah sebuah perasaan dimana mendadak gue menjadi semacam 'sinner'. Aa yang gue lakuin? Banyak hal. Tapi semuanya menjurus ke satu hal: sinner.

Gue berdosa karena minggu ini adalah minggu terboros dalam hidup gue. Entah bagaimana uang meluncur terus. Gue tau, week-end ini gue bisa teramat sangat ngirit, tapi tetep aja gue pengen.

Dosa kedua gue adalah suatu atau mungkin beberapa hal yang gue sendiri belum bisa mengidentifikasikan. Kenapa? Karena tiba-tiba gue merasa berasa dalam posisi 'down' dan kayaknya gue butuh sesuatu untuk sekedar bikin gue lebih 'baik'.

GOD, did I make some sin to you?
Am I wrong for some reasons?

Gue tau, ada tugas yang belum selesai, dan itu menjadi salah satu pemicu kenapa gue bisa cukup panik minggu ini. Cuman nggak sampe bikin gue merasa sebagai 'pendosa'. Kayaknya minggu ini terlalu banyak kesalahan yang udah gue buat. Banyak hal yang bikin orang lain sedih, atau kecewa. I know that I can't make everyone happy, but at least the mistakes were done by me.




A Sinner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar